Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demokrat Ingin Jadi Bagian Solusi Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Jumat, 08 Mei 2020 – 20:55 WIB
Demokrat Ingin Jadi Bagian Solusi Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19 - JPNN.COM
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat melepas ribuan sembako dari Fraksi Partai Demokrat DPR RI di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat (8/5) siang. Foto: Humas PD

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berharap bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan melalui Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi dapat bermanfaat, terutama pada masa pandemi Covid-19 ini.

Hal tersebut diungkapkan AHY usai melepas ribuan sembako dari Fraksi Partai Demokrat DPR RI di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat (8/5) siang.

“Mudah-mudahan paket sembako yang kami galang dan kami distribusikan ini dapat  membantu masyarakat di seluruh wilayah Tanah Air, utamanya mereka yang tidak memiliki kekuatan untuk mencari pekerjaan dalam situasi Covid-19 ini seperti lansia, penyandang disabilitas dan anak yatim piatu,” tutur AHY.

“Partai Demokrat ingin terus menjadi bagian dari solusi. Kami ingin terus peduli dan berbagi dengan sesama, sehingga dengan demikian Indonesia bisa sama-sama melewati krisis dan melewati badai Corona ini dengan baik,” lanjutnya.

Demokrat Ingin Jadi Bagian Solusi Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Kali ini AHY didampingi istri Annisa Pohan, melepas dua ribu paket sembako bersama Ketua Fraksi Partai Demokrat (Fraksi PD) DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Ketua Persaudaraan Istri Anggota Fraksi Partai Demokrat (PIA FPD) Aliya Baskoro Yudhoyono.

Bantuan sembako berupa 5 ton beras, 2 ton gula, 2000 botol sirup, 2000 kaleng susu, 2000 liter minyak dan 10.000 buah mie instan ini akan didistribusikan kepada masyarakat di Jabodetabek yang terdampak Covid-19.

Ibas juga mengatakan dalam bulan suci Ramadan 1441 H, Fraksi Partai Demokrat DPR RI dan PIA Fraksi PD terus melakukan kegiatan yang berhubungan dengan program sosial dan solusi kepada masyarakat di saat krisis pandemi seperti saat ini.

Partai Demokrat membagikan paket sembako di seluruh wilayah Tanah Air, utamanya mereka yang tidak memiliki kekuatan untuk mencari pekerjaan dalam situasi Covid-19 ini seperti lansia, penyandang disabilitas dan anak yatim piatu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close