Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Partai Demokrat Mulai Distribusikan Paket Sembako untuk Lansia, Semoga Bermanfaat

Jumat, 08 Mei 2020 – 12:20 WIB
Partai Demokrat Mulai Distribusikan Paket Sembako untuk Lansia, Semoga Bermanfaat - JPNN.COM
Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (BPPM) DPP Partai Demokrat menyerahkan paket sembako untuk lansia di Jalan Percetakan Negara RT 03/07 Kelurahan Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (7/5). Foto: Humas Partai Demokrat

jpnn.com, JAKARTA - Setelah Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melepas 20 ribu paket sembako pada Rabu (6/5) sore, selanjutnya seribu paket bantuan mulai didistribusikan.

Melalui Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (BPPM) DPP Partai Demokrat, sebanyak 1.000 paket sembako untuk lansia diserahkan di Jalan Percetakan Negara RT 03/07 Kelurahan Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (7/5) pagi.

Ilham Mendrofa, Deputi Pengembangan Pro Rakyat, Pendidikan, Pengurangan Kemiskinan dan Pengangguran menjelaskan bahwa BPPM mendapatkan amanah dari Ketum AHY untuk mendistibusikan paket sembako.

“Mulai dari Jakarta Pusat, kami distribusikan untuk lansia di 16 titik dimulai dari Jalan Percetakan Negara. Distribusi paket ini bukan hanya sekadar mengantar paket, tetapi memberi pesan bahwa Demokrat sungguh-sungguh berada di garda terdepan untuk membantu warga terkena dampak covid-19," ujar Ilham.

“Mudah-mudahan doa dan dukungan rakyat insyaAllah menjadi berkah untuk kita semua,” kata Ilham lagi seperti dilansir dalam siaran pers Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Ossy Dermawan.

Ilham menyerahkan bantuan didampingi Sekretaris Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat Astari Aslam.

Salah satu penerima bantuan, Nenek Juminah (77) diwakili anaknya Yanti (54) sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Kami senang sekali, Pak, ini sangat membantu sekali untuk lansia. Mudah-mudahan ini terus berlanjut, terima kasih Partai Demokrat, terima kasih Mas AHY semoga bisa terus membantu para lansia di daerah kami ini,” kata Yanti penuh haru.

Setelah Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melepas 20 ribu paket sembako pada Rabu (6/5) sore, dilanjutkan distribusi bantuan untuk Lansia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close