Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demokrat Jamin Bersih dari Kasus Neneng

Senin, 18 Juni 2012 – 15:51 WIB
Demokrat Jamin Bersih dari Kasus Neneng - JPNN.COM
JAKARTA – Penangkapan Neneng Sri Wahyuni yang selama ini buron diharapkan bisa membuka pihak lain yang terlibat dalam kasus korupsi yang melibatkan M Nazaruddin. Meski demikian Partai Demokrat tak khawatir akan nyanyian Neneng.

Ketua DPP Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana, menegaskan bahwa kasus-kasus yang melibatkan Neneng tidak ada urusannya dengan Partai Demokrat. “Itu urusan dia dengan perusahaannya. Tidak ada hubungannya dengan Demokrat,” kata Sutan, Senin (18/6), kepada wartawan di Jakarta.

Namun Sutan justru menegaskan, akan lebih bagus jika Neneng bernyanyi seperti suaminya, Nazarudin. Dia berharap Neneng bisa ngomong apa adanya sehingga bisa mengungkap siapa-siapa yang salah.      

Seperti diberitakan sebelumnya, Anggota Komisi III DPR, Bambang Soesatyo, mengatakan, setelah Neneng Sri Wahyuni menyerahkan diri, saatnya bagi KPK mempercepat penyelesaian kasus-kasus korupsi yang melibatkan tokoh-tokoh penting maupun rekan-rekan mereka yang selama ini namanya sudah disebut-sebut.

       

JAKARTA – Penangkapan Neneng Sri Wahyuni yang selama ini buron diharapkan bisa membuka pihak lain yang terlibat dalam kasus korupsi yang melibatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close