Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demokrat Masih Tiarap di Pilkada Jabar

Jumat, 02 Maret 2012 – 13:30 WIB
Demokrat Masih Tiarap di Pilkada Jabar - JPNN.COM
BANDUNG--Antusiasme kader Partai Demokrat (PD) belum bermunculan. Dalam proses penjaringan calon gubernur yang dibuka kemarin, baru Iwan R Sulanjana saja yang berani datang mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur/wakil gubernur  untuk kontes Pilgub Jabar tahun depan.

Kader lainnya, masih tiarap alias belum berani menunjukkan keberaniannya untuk maju. Padahal publik tahu bahwa partai yang dominan warna biru ini memiliki jagoan-jagoan yang layak dikonteskan pada Pilgub 2013 mendatang.

Nama-nama seperti DedeYusuf, Dada Rosada, dan Irfan Suryanagara disebut-sebut sebagai figur seksi yang layak bersaing. Hanya saja belum berani menunjukkan dirinya, jika tidak diprediksi menunggu momen tepat berhitung kemungkinan calon lawan dari partainya.

Kondisi ini jelas berbeda dengan harapan partai. Karena poisisnya sebagai partai besar,  tentu sangat mengharapkan munculnya kader-kader baru. Ini juga menunjukkan kesiapan partai untuk bersaing dengan kader-kader dari partai lain. Alasan lainnya, dengan semakin banyak yang mendaftar, kian banyak pilihan untuk menentukan calon.

BANDUNG--Antusiasme kader Partai Demokrat (PD) belum bermunculan. Dalam proses penjaringan calon gubernur yang dibuka kemarin, baru Iwan R Sulanjana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA