Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demokrat Sampaikan Laporan Setahun Kiprah di Senayan

Jumat, 17 Desember 2010 – 00:00 WIB
Demokrat Sampaikan Laporan Setahun Kiprah di Senayan - JPNN.COM
Ketua Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPR, Jafar Hafsyah.
JAKARTA - Fraksi Partai Demokrat (FPD) menyampaikan laporan kinerja selama setahun ini. Laporan hasil evaluasi itu sebagai bentuk tangung jawab fraksi terbesar di DPR itu kepada para pemilih maupun rakyat secara keseluruhan.

Laporan tentang hasil kerja FPD selama setahun itu diserahkan ketua FPD DPR, Jafar Hafsyah kepada Ketua DPR RI, Marzuki Alie, Kamis (16/12). Laporan tersebut juga sudah disampaikan ke masyarakat melalui iklan di media massa.

Selain berisi hasil kerja FPD selama setahun ini, laporan kinerja itu juga memuat rencana kerja FPD DPR itu pada 2011. “Kami telah memantapkan rencana kerja fraksi untuk 2011 yang akan dikerjakan oleh seluruh anggota FPD secara sungguh-sungguh di semua bidang tugasnya," kata Jafar dalam jumpa pers usai penyerahan laporan tahunan FPD di ruang FPD DPR, Kamis (16/12) sore.

Ditanya soal kinerja FPD dalam membangun koalisi di parlemen dengan parpol pendukung SBY-Boediono, Jafar mengakui bahwa selalu ada riak-riak dalam berpolitik. "Benturan-benturan kecil itu adalah dinamika berdemokrasi. Tapi semua tetap aman terkendalai," tandasnya.

JAKARTA - Fraksi Partai Demokrat (FPD) menyampaikan laporan kinerja selama setahun ini. Laporan hasil evaluasi itu sebagai bentuk tangung jawab fraksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close