Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dendy Sulistyawan Bertekad Bawa Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2022

Jumat, 25 November 2022 – 21:38 WIB
Dendy Sulistyawan Bertekad Bawa Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2022 - JPNN.COM
Striker Bhayangkara FC Dendy Sulistyawan. (ANTARA/HO-Bhayangkara FC)

jpnn.com, JAKARTA - Striker Bhayangkara FC Dendy Sulistyawan bertekad membawa Indonesia tampil sebagai kampiun pada gelaran Piala AFF 2022.

Untuk itu, dia memastikan akan tampil totalitas memberikan seluruh kemampuan terbaiknya.

Dendy masuk dalam daftar 28 pemain yang dipanggil menjalani pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia untuk persiapan menghadapi Piala AFF yang berlangsung pada 20 Desember hingga 16 Januari 2023.

"Yang pertama pasti saya bersyukur Alhamdulillah, karena saya masih diberi kesempatan dan kepercayaan untuk mengikuti 'training camp' kali ini, serta Insya Allah untuk Piala AFF nanti," kata Dendy, melalui laman resmi klub, Jumat.

Dendy mengaku bersyukur atas kembali dipercaya oleh Pelatih Shin Tae Yong menjadi salah satu senjata lini depan Timnas Indonesia.

"Untuk target sendiri bila dipercaya di AFF, pasti ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Dan selalu bekerja keras di setiap kesempatan bermain yang diberikan pelatih kepada saya," katanya.

Dari 28 pemain yang dipanggil TC Timnas, Dendy masuk dalam deretan empat pemain depan bersama Dimas Drajat (Persikabo 1973), Muhammad Rafli (Arema FC), dan Ramadhan Sananta, striker muda PSM Makassar yang disiapkan Shin Tae-yong.

Pada gelaran FIFA Matchday, Dendy menunjukkan penampilan apik saat memainkan debutnya bersama Timnas Indonesia ketika beruji coba kontra Curacao, dan turut bermain di dua kali pertemuan dengan tim besutan Remko Bicentini tersebut.

Striker Bhayangkara FC Dendy Sulistyawan bertekad membawa Indonesia tampil sebagai kampiun pada gelaran Piala AFF 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close