Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Densus Amankan Pria Nekat di RS Polri

Berniat Lempari Ambulan Pengangkut Mayat Teroris dengan Tomat

Kamis, 01 Oktober 2009 – 17:05 WIB
Densus Amankan Pria Nekat di RS Polri - JPNN.COM
JAKARTA - Penjemputan jenazah tersangka teroris di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Kamis (1/10) siang diwarnai insiden. Seorang pria terpaksa diamankan Detasemen Khusus (Densus) antiteror 88 Polri lantaran hendak melempari jenazah dengan buah tomat.

Pria yang belakangan diketahui bernama Yance itu semula memang semula tidak menarik perhatian banyak pihak. Namun ternyata, kepolisian terus mengamati gelagat Yance  karena mencurigakan. Yance yang membaur dengan para wartawan peliput pengemputan jenazah oleh keluarga, tak pernah luput dari pengawasan kepolisian.

Tentengan tas putih membuat penampilan Yance berbeda dengan para wartawan. Ketika jenazah pengangkut jenazah Ario Sudarso alias Suparjo Dwi Anggoro melintas, mata Yance memang tak sekalipun berpaling dari kendaraan yang juga menjadi obyej sorotan juru foto dan juru kamera.

Sejurus setelah ambulan bersiap meninggalkan Rumah Sakit,Yance, bersiap hendak melempar tomat. Namun, niatnya berhasil dicegah polisi. Yance pun diamankan untuk dimintai keterangan. Saat diamankan petugas, Yance sempat berupaya mengadakan perlawanan. Namun upaya perlawanan itu sia-sia.

JAKARTA - Penjemputan jenazah tersangka teroris di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Kamis (1/10) siang diwarnai insiden. Seorang pria terpaksa diamankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close