Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Denver Nuggets Dapatkan JJ Hickson

Senin, 08 Juli 2013 – 15:38 WIB
Denver Nuggets Dapatkan JJ Hickson - JPNN.COM
DENVER - Denver Nuggets tak mau kalah manuver dengan kontestan NBA lainnya. Nuggets terus berusaha memperkuat komposisi tim dengan merekrut pemain. Terbaru, Nuggets sukses mendapatkan forward Portland Trail Blazers, JJ Hickson.

Pemain berusia 24 tahun tersebut bakal berbaju Nuggets selama tiga musim ke depan. Keberadaan Hickson bakal memperkuat Nuggets di under basket. Selama ini, Hickson memang dikenal tangguh di bawah ring.

Musim lalu, pemain kelahiran 4 September 1988 tersebut dikenal sebagai raja double double di Blazers. Hickson membukukan rata-rata 12,7 poin dan 10,4 rebound. Dia juga selalu menjadi pilihan pertama di semua laga Blazers.

Bagi Nuggets, kehadiran Hickson bakal membuat pelatih memiliki banyak opsi. Sebelumnya, Nuggets juga memiliki beberapa pemain yang sangat tangguh di area frontcourt. Di antaranya ialah Kenneth Faried, Javale McGee dan Darrell Arthur.

DENVER - Denver Nuggets tak mau kalah manuver dengan kontestan NBA lainnya. Nuggets terus berusaha memperkuat komposisi tim dengan merekrut pemain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA