Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Deny Hen Sebut 4 Rahasia Menjadi Manusia Bermental Tangguh yang Tak Terkalahkan

Minggu, 26 Juli 2020 – 13:40 WIB
Deny Hen Sebut 4 Rahasia Menjadi Manusia Bermental Tangguh yang Tak Terkalahkan - JPNN.COM
Life & Marriage Coach, Deny Hen saat meluncurkan bukunya berjudul 'Tangguh: 4 Rahasia yang Jadikan Anda Tak Terkalahkan'. Foto: Dokpri

jpnn.com, JAKARTA - Banyak hal-hal yang tak diinginkan masyarakat terjadi semasa pandemi Covid-19. Mulai dari kehilangan penghasilan, hingga ditinggal selamanya oleh keluarga atau orang terkasih.

Oleh karena itu, dibutuhkan mental yang tangguh guna menghadapi situasi itu, sehingga tak terpuruk dalam persoalan.

“Seseorang bisa dikatakan tangguh bila sudah melewati berbagai masalah, krisis, bahkan badai hidup dan keluar sebagai manusia yang lebih baik, bahkan lebih hebat,” kata Deny Hen, life & Marriage Coach, Sabtu (25/7).

Menurut Deny, kendati dunia tengah menghadapi krisis yang serius, semua orang bisa tetap menjadi tangguh dalam kondisi tersebut.

Dia mengatakan ada dua pola pikir yang kerap dipegang orang yang tangguh. “Yakni, 'Aku sanggup melewati kesulitan ini, bagaimanapun buruknya keadaan ini' dan 'Tragedi adalah anugerah Tuhan yang memberikan kesempatan untuk mengubah hidupku menjadi lebih baik',” ujarnya.

Deny pun berharap dan memimpikan Indonesia yang tangguh dalam menghadapi segala tantangan yang ada.

“Bangsa Indonesia sering kali memandang diri sendiri sebagai bangsa yang lemah, kurang kapabel atau kurang tangguh,” kata dia.

Melalui buku bertajuk "Tangguh: 4 Rahasia yang Jadikan Anda Tak Terkalahkan", Deny ingin masyarakat dan bangsa Indonesia menjadi benar-benar tangguh di segala situasi, tak terkecuali semasa pandemi.

Melalui buku berjudul 'Tangguh: 4 Rahasia yang Jadikan Anda Tak Terkalahkan' Deny Hen ingin masyarakat dan bangsa Indonesia menjadi benar-benar tangguh di segala situasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close