Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Depdag Tingkatkan Pengawasan

Senin, 10 Agustus 2009 – 15:37 WIB
Depdag Tingkatkan Pengawasan - JPNN.COM
JAKARTA-Dalam menyambut hari raya Idul Fitri atau Lebaran, Direktur Pengawasan Barang Beredar Ditjen Perdagangan Dalam Negeri Depdag Inayat Iman mengatakan akan meningkatkan pengawasan  barang beredar di pasaran khusunya produk elektronik.

“Kami akan lebih meningkatkan pengawasan dalam menjelang hari raya. Pasalnya akan banyak pihak yang memanfaatkan saat-saat seperti ini,” ujarnya Inayat di kantornya, Senin (10/8).

Dikatakan,  hingga saat ini memang makin marak untuk produk illegal yang beredar di pasaran. Hal tersebut juga dapat dibuktikan dengan temuan yang didapat dari hasil inspeksi mendadak yang dilakukan oleh Departemen Perdagangan (Depdag) beberapa waktu lalu.

“Kita akan tetap terus untuk melakukan sidak. Tidak hanya untuk produk illegal saja. Melainkan juga untuk produk-produk yang tidak masuk ke dalam Standarisasi Nasional Indonesia (SNI),” jelasnya.

JAKARTA-Dalam menyambut hari raya Idul Fitri atau Lebaran, Direktur Pengawasan Barang Beredar Ditjen Perdagangan Dalam Negeri Depdag Inayat Iman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close