Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Depe-Jupe Damai Berkat Camelia Malik

Sabtu, 09 April 2011 – 17:20 WIB
Depe-Jupe Damai Berkat Camelia Malik - JPNN.COM
JAKARTA - Perseteruan sengit Dewi Perssik (Depe) dan Julia Perez (Jupe) berakhir, kemarin. Didampingi artis senior Camelia Malik dan Ahmad Dhani, keduanya menandatangani draf perjanjian untuk mencabut gugatannya masing masing. Selebriti yang sempat "perang" kata-kata di media massa dan situs microblogging Twitter itu, berpelukan usai membubuhkan tanda tangan.

Depe yang sebelumnya bersikeras menyelesaikan kasusnya secara hukum, mengaku lega akhirnya bisa bergandengan tangan dengan Jupe. "Sebelumnya bukan saya tidak mau memaafkan, tapi saya bilang beri waktu saya (untuk berpikir). Dan akhirnya Tuhan menuntun saya dengan hati yang ikhlas (untuk berdamai dengan Jupe)," tuturnya di kediaman Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, kemarin.

Jupe menyambut ucapan Depe itu dengan senyuman. Dia juga lega akhirnya berdamai dengan mantan istri pedangdut Saipul Jamil tersebut. Sejak awal, pelantun lagu Belah Duren itu memang berusaha keras untuk mengajak seterunya itu menyelesaikan masalah secara kekeluargaan. "Dalam Islam bermusuhan lebih dari tiga hari tidak baik. Dengan kesepakatan ini saya senang, saya tidak mencintai permusuhan," imbuhnya.

Meski digelar di rumah Dhani, proses perdamaian tersebut rupanya terjadi berkat inisiatif dari Camelia Malik. Pedangdut senior itu yang meminta Dhani untuk mempertemukan Depe dan Jupe di tempatnya. "Sebagai artis senior yang kita hormati, tentunya saya harus mendengarkan apa yang menjadi concern dari Mbak Camelia. Itu merupakan sebuah perintah, dan perintah itu harus dilaksanakan," ungkapnya.

JAKARTA - Perseteruan sengit Dewi Perssik (Depe) dan Julia Perez (Jupe) berakhir, kemarin. Didampingi artis senior Camelia Malik dan Ahmad Dhani,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close