Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Depe Sudah Dua Kali Tak Penuhi Panggilan Polisi

Senin, 11 Februari 2013 – 19:45 WIB
Depe Sudah Dua Kali Tak Penuhi Panggilan Polisi - JPNN.COM
JAKARTA - Aktris dan biduan Dewi Perssik tidak memenuhi panggilan penyidik Mabes Polri terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan pengusaha asal Kalimantan, Abu Bakar. Padahal, kasus ini sampai ke kepolisian karena Depe -panggilan Dewi Perssik- sendiri yang melaporkan.

Manager Depe, Didiet mengatakan, janda Syaful Jamil itu tidak bisa hadir karena harus mengikuti syuting yang sebelumnya sudah dijadwalkan. Dengan demikian, hal ini yang kedua kalinya Depe tidak memenuhi panggilan kepolisian karena Jumat lalu, Mabes Polri juga memanggilnya.

"Harusnya Jumat (8/2) kemarin, tapi karena kesibukan Mbak Depe, hari ini juga harusnya ikut hadir, tapi tadi pagi baru selesai syuting, jadi enggak memungkinkan ke sini," kata Didiet, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (11/2).

Seperti diberitakan sebelumnya, Abu Bakar mengumbar rencana pernikahannya dengan Depe ke media. Hal ini membuat Depe kurang berkenan, karena dirinya tidak pernah membicarakan pernikahan tersebut dengan Abu Bakar.

JAKARTA - Aktris dan biduan Dewi Perssik tidak memenuhi panggilan penyidik Mabes Polri terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan pengusaha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA