Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Deputi Isnanta Berharap Peserta Program Talenta Muda 2024 Jadi Role Model Kepemimpinan di Daerahnya

Senin, 16 September 2024 – 16:05 WIB
Deputi Isnanta Berharap Peserta Program Talenta Muda 2024 Jadi Role Model Kepemimpinan di Daerahnya - JPNN.COM
Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora Raden Isnanta resmi menutup Program Talenta Muda 2024 di Ballroom Hotel Millenium, Minggu (15/9) malam. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora Raden Isnanta resmi menutup Program Talenta Muda 2024 di Ballroom Hotel Millenium, Minggu (15/9) malam.

Sebanyak 108 peserta pelatihan yang berasal dari 33 provinsi harus mampu menjadi role model kepemimpinan di daerah masing-masing.

"Sekembalinya ke daerah masing-masing nanti, peserta Talenta Muda angkatan ke-5 bisa harus menjadi teldan yang bisa sebagai contoh. Pembekalan selama pelatihan kepemimpinan ditularkan kepada pemuda lainnya." kata Deputi Isnanta.

Deputi Isnanta berharap seluruh peserta program Talenta Muda 2024 usai menjalankan program pelatihan harus menjadi pemimpin yang hebat dimasa depan karena sudah dibekali pengetahuan kepemimpinan dan pemantapan nilai-nilai kebangsaan.

"Pemimpin yang hebat harus menguasai semua sektor pembanguanan termasuk mengenali kekayaan budayanya sendiri serta mengenali kekuataan dan potensi kekayaan wilayah masing-masing sehingga lebih mudah untuk membangun daerahnya masing-masing." katanya.

Ditambahkannya, peserta Talenta Muda sudah dibekali nilai-nilai kebangsaan dari Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas) dan saling bertukar informasi tentang daerah masing-masing. 

"Ini menjadi bekal dan pengetahuan untuk meningkatkan literasi terkait Indonesia." tambahnya.

Deputi Isnanta juga menyoroti konten media sosial di platform Instagram yang dibuat peserta Talenta Muda angkatan ke-5 yang berisikan informasi terkait kegiatan dan program yang diikuti selama pelatihan.

Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora Raden Isnanta resmi menutup Program Talenta Muda 2024 di Ballroom Hotel Millenium, Minggu (15/9) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA