Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Derby Selesai, Sembilan Ditahan

Selasa, 11 Desember 2012 – 06:37 WIB
Derby Selesai, Sembilan Ditahan - JPNN.COM
MANCHESTER - Derby Manchester di Stadion Etihad (9/12) sudah berakhir. Tapi, banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan dalam laga yang dimenangi Manchester United 3-2 tersebut. Salah satunya insiden lemparan koin kepada defender United Rio Ferdinand.

Kepolisian Greater Manchester mengumumkan telah menahan sembilan fans yang berbuat onar seusai laga. Rinciannya, enam fans Manchester City, sedangkan tiga lainnya pendukung United. Tapi, tidak satu pun di antaranya merupakan pelaku lemparan koin yang telah membuat alis kiri Ferdinand berdarah.

Di antara fans yang ditahan dan dijadwalkan menjalani sidang di Pengadilan Manchester 4 Januari itu, salah satunya ditengarai adalah Matthew Scott. Dia adalah fans City yang memasuki lapangan untuk berdebat dengan Ferdinand seusai insiden lemparan koin.

Kemarin, Scott merilis pernyataan via pengacaranya terkait tindakannya tersebut. Pemuda 21 tahun asal Knutsford yang berprofesi sebagai tukang kebun itu sekaligus menyampaikan permintaan maaf kepada Ferdinand.

MANCHESTER - Derby Manchester di Stadion Etihad (9/12) sudah berakhir. Tapi, banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan dalam laga yang dimenangi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA