Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Deretan Modifikasi Keren Mobil Listrik Wuling Air Ev, Bisa jadi Referensi

Selasa, 30 April 2024 – 17:35 WIB
Deretan Modifikasi Keren Mobil Listrik Wuling Air Ev, Bisa jadi Referensi - JPNN.COM
Bengkel modifikasi Tomi Airbrush merilis sejumlah konsep desain modifikasi untuk mobil listrik Wuling Air Ev. Foto: Tomi Airbursh

jpnn.com, JAKARTA - Bengkel modifikasi Tomi Airbrush merilis sejumlah konsep desain modifikasi untuk mobil listrik Wuling Air EV.

Konsep desain modifikasi itu dilakukan karena banyak pemilik permintaan konsumen yang menginginkan kendaraan tampil beda saat di jalan.

Oleh karena itu, mereka menghadirkan sejumlah konsep desain modifikasi.

CEO dari bengkel modifikasi Tomi Airbrush, Tomy Gunawan mengatakan pihak ingin memberikan ekslusifitas dan elegan pada pencinta mobbil listrik mungil Wuling itu.

“Sejak jelang akhir tahun lalu, banyak pelanggan yang datang untuk meminta modifikasi simpel dari Wuling Air EV. Ada yang meminta modifikasi perubahan warna, bodikit hingga beberapa di antaranya meminta konsep modifikasi eksterior untuk airbrush,” ungkap Tomy dalam siaran persnya, Selasa (30/4).

Dia menambahkan pihaknya berinisiatif merilis dua konsep desain itu yang nantinya bisa dijadikan rujukan modifikasi bagi para penggemar Wuling Air EV.

Adapun dua konsep modifikasi bertema sporty dan elegant. Menurut dia, dua konsep tersebut paling banyak diminati para penggemar modifikasi.

Deretan Modifikasi Keren Mobil Listrik Wuling Air Ev, Bisa jadi Referensi

Bengkel modifikasi Tomi Airbrush merilis sejumlah konsep desain modifikasi untuk mobil listrik Wuling Air Ev.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close