Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Deretan Pemain Villarreal yang Bisa Hadirkan Petaka Bagi Liverpool, Banyak Eks Tottenham

Rabu, 27 April 2022 – 20:20 WIB
Deretan Pemain Villarreal yang Bisa Hadirkan Petaka Bagi Liverpool, Banyak Eks Tottenham - JPNN.COM
Para pemain Villarreal (jersei kuning) meluapkan kegembiraannya seusai melangkah ke semifinal Liga Champions. Foto: Twitter/ChampionsLeague.

jpnn.com, LIVERPOOL - Villarreal punya banyak keuntungan saat bertandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (28/4) dini hari WIB.

The Yellow Submarine bertekad melanjutkan kejutan yang mereka ciptakan di ajang ini. 

Mereka seakan tak gentar menghadapi Liverpool yang begitu tangguh ketika bermain di kandang. Sepanjang Liga Champions musim ini, The Reds hanya kalah satu kali di Anfield saat menjamu Inter Milan (0-1) pada leg kedua 16 besar.

Bek sayap Villarreal, Alberto Moreno sadar begitu berbahayanya Liverpool ketika berlaga di kandang. Moreno paham betul soal keangkeran Anfield karena dirinya pernah berseragam The Reds pada era 2014 hingga 2019 lalu.

Kendati demikian, Moreno tetap yakin para pemain Villarreal bisa mengatasi tekanan publik tuan rumah, terlebih banyak penggawa The Yellow Submarine yang pernah mengecap kerasnya kompetisi di Liga Inggris.

"Banyak pemain Villarreal pernah berlaga di Anfileld. Itu adalah keuntungan. Kami harus tetap fokus dan tidak terpengaruh apa pun," ungkap Moreno dikutip dari Liverpool Echo.

Saat ini memang banyak penggawa Villarreal yang pernah mengadu nasib di Premier League. Selain Moreno, masih ada Juan Foyth, Giovani Lo Celso, dan Serge Aurier yang pernah berseragam Tottenham Hotspur.

Selanjutnya ada Francis Coquelin (eks Arsenal), Etienne Capoue (Watford), Vicento Iborra (Leicester City), hingga Arnaut Danjuma (Bournemouth).

Deretan pemain Villarreal yang bisa hadirkan petaka bagi Liverpool. Banyak eks Tottenham Hotspur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close