Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Des Ganjar Gelar Olahraga Bareng dan Tampilkan Pertunjukan Musik di Lebak

Senin, 21 Agustus 2023 – 04:10 WIB
Des Ganjar Gelar Olahraga Bareng dan Tampilkan Pertunjukan Musik di Lebak - JPNN.COM
Kegiatan olahraga bersama yang diadakan Des Ganjar bersama warga di Lebak, Banten. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, LEBAK - Berbagai kegiatan positif dilakukan para sukarelawan dalam upaya memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai bakal capres 2024 kepada masyarakat luas.

Salah satunya dengan mengadakan olahraga bersama dan pertunjukan musik di Alun-Alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten. Kegiatan itu diinisiasi oleh sukarelawan Des Ganjar.

Ketua Des Ganjar Banten Agus Wisas mengatakan kegiatan yang dibuat pihaknya dalam rangka mengajak hidup sehat. Mereka juga memperkenalkan Ganjar Pranowo ke masyarakat di Rangkasbitung.

“Tujuannya mengajak masyarakat bahwa Pak Ganjar adalah penyuka olahraga, karena itu kami jalan pagi bareng,” ujar Agus dalam siaran persnya, Minggu (20/8).

Adapun kegiatan olahraga yang diselenggarakan berupa jalan santai dan senam sehat bersama.

Agus berharap dengan kegiatan ini masyarakat khususnya di Rangkasbitung bisa lebih tahu akan sosok Ganjar Pranowo sebagai bacapres 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar Pranowo bersama Siti Atiqoh menyapa warga Rangkasbitung yang sedang mengikuti kegiatan olahraga bersama Des Ganjar melalui sambungan video call.

Ganjar juga menyampaikan pesan kepada warga agar tetap menjaga kesehatan melalui kegiatan berolahraga. Seruan Ganjar itu mendapat respons positif dari para warga.

Sukarelawan Des Ganjar mengadakan kegiatan jalan sehat dan pertunjukan musik di Lebak, Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close