Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perkuat Barisan, Gardu Ganjar Muda Tangerang Deklarasikan Dukungan

Minggu, 20 Agustus 2023 – 22:27 WIB
Perkuat Barisan, Gardu Ganjar Muda Tangerang Deklarasikan Dukungan - JPNN.COM
Gardu Ganjar Muda Tangerang deklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo. Foto: dokumentasi Gardu Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Gerakan Warga Desa untuk Ganjar (Gardu Ganjar) merapatkan barisannya untuk menyokong Ganjar Pranowo melalui deklarasi dukungan pada Sabtu (19/8).

Dukungan untuk gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kini datang dari Gardu Ganjar Muda Kota Tangerang yang mengikrarkan janji di Taman Elektrik Jalan Satria - Sudirman, Sukaasih, Kota Tangerang, Banten.

Deklarasi itu bersamaan dengan digelarnya kolaborasi bersama Gabungan Seniman Indonesia (GSI) merayakan HUT ke-78 RI.

Ketua Gardu Ganjar Ahmad Wahyudin Nasyar menyebut kegiatan positif itu digelar guna mengingat kembali jasa para pahlawan yang gugur di medan pertempuran pada masa perjuangan.

Melalui kegiatan itu, mereka mengadakan street fashion week dengan tema kemerdekaan dan profesi yang ada di Indonesia.

"Kami berharap para generasi muda bisa lebih melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif," kata Wahyu melalui siaran pers.

Wahyu menyebut deklarasi dukungan yang dilakukan Gardu Ganjar Muda Kota Tangerang merupakan suatu bentuk dorongan semangat yang terus mengalir demi Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024.

Dia pun mengajak generasi muda untuk mengisi kemerdekaan dengan hal-hal bernilai positif agar bisa menjadi sosok yang berguna bagi bangsa dan negara.

Gardu Ganjar Muda Tangerang memperkuat barisan dengan mendeklarasikan dukungan untuk bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo. Begini target mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close