Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Detik-Detik Carok Maut Tewaskan 4 Orang di Bangkalan, Kakak Beradik Ini Jadi Tersangka

Senin, 15 Januari 2024 – 08:56 WIB
Detik-Detik Carok Maut Tewaskan 4 Orang di Bangkalan, Kakak Beradik Ini Jadi Tersangka - JPNN.COM
Polres Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (14/1/2024) merilis penangkapan tersangka kasus carok massal di Tanjung Bumi yang terjadi pada 12 Januari 2024. (ANTARA/ HO-Polres Bangkalan)

jpnn.com, BANGKALAN - Penyidik Polres Bangkalan, Jawa Timur menetapkan 2 kakak beradik berinisial HB dan HW sebagai tersangka kasus carok maut yang menewaskan empat orang.

Kasus perkelahian menggunakan celurit alias carok maut itu terjadi di Desa Bumianyar, Kecamatan Tanjung Bumi pada Jumat (12/1) lalu.

"Kedua orang yang kami tangkap dan kami tetapkan sebagai tersangka ini merupakan warga Desa Buminayar, Kecamatan Tanjung Bumi, Bangkalan," kata Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, Minggu (14/1).

Kasus carok massal yang terjadi pada 12 Januari 2024 itu menyebabkan sebanyak empat orang tewas.

Para korban tewas berinisial MTJ, MTD, NJ dan HF dan semuanya merupakan satu keluarga.

Tiga dari empat korban merupakan warga Desa Larangan Timur, Kecamatan Tanjung Bumi dan seorang lagi asal Desa Bumi Anyar.

"Hari ini kami melaksanakan ungkap kasus perkelahian dengan senjata tajam di Bumi Anyar. Kejadian itu terekam video warga dan sempat viral di medsos, 12 Januari lalu," ucap AKBP Febri.

Perkelahian dengan menggunakan senjata tajam jenis celur?it itu berawal sekitar pukul 16.30 WIB, saat tersangka HB berjalan kaki menuju tempat tahlilan di desanya.

Polisi menetapkan dua kakak beradik sebagai tersangka kasus carok maut di Bangkalan. Begini kronologi perkelahian 2 Vs 4 menggunakan celurit itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close