Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Detik-Detik Driver Ojol Ditikam FS Pakai Pisau Silver, Pelaku sudah Ditangkap, Lihat Tangannya

Senin, 20 Desember 2021 – 17:35 WIB
Detik-Detik Driver Ojol Ditikam FS Pakai Pisau Silver, Pelaku sudah Ditangkap, Lihat Tangannya - JPNN.COM
Penamapakan FS, pelaku penusuk driver Ojol dihadirkan dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Senin (20/12). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Polda Metro Jaya membekuk pelaku penusukan yang menewaskan driver ojek online (Ojol) bernama Irwan Abdullah, 38.

Peristiwa itu diketahui terjadi di depan OYO MN One Residence Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Pelaku yang diketahui berinisial FS, 42, itu menusuk korban menggunakan pisau berwarna silver pada saat dalam pengaruh alkohol. 

Hal itu diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (20/12).

"Subdit Resmob telah menangkap pelaku kasus pembunuhan dan atau penganiayaan yang terjadi pada 8 Desember 2021," kata Zulpan.

Perwira menengah Polri itu mengatakan insiden penusukan bermula pada saat tersangka dan dua rekannya sedang dalam keadaan mabuk.

Saat itu, korban tengah melintas di jalan itu.

Namun, tersangka menghalangi motor tersangka. Korban lantas berhenti di dekat tersangka dan keduanya sempat bertatap mata dan secara spontan tersangka menusuk dada korban.

Jajaran Polda Metro Jaya membekuk pelaku penusukan yang menewaskan driver ojek online (Ojol) bernama Irwan Abdullah, 38.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close