Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Detik-Detik Janda Muda Nekat Melompat dari Lantai 5 Rusunawa

Jumat, 17 April 2020 – 23:15 WIB
Detik-Detik Janda Muda Nekat Melompat dari Lantai 5 Rusunawa - JPNN.COM
Petugas dari Polres Sibolga saat melakukan olah TKP di Rusunawa Sibolga, Jumat (17/4/2020). Foto: ANTARA/Jason Gultom

jpnn.com, SIBOLGA - Paur Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin, mengatakan janda muda anak satu yang nekat melompat dari lantai 5 Rusunawa Sibolga, Sumatera Utara, akhirnya meninggal dunia.

Janda bernama Musrianti Zebua, 26, itu meninggal setelah menjalani perawatan intensif di RS Metta Medika Sibolga, Jumat (17/4/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Menurut keterangan Paur Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin, korban yang tinggal di Jalan SM Raja Gang Kenanga Ujung, Sibolga itu mengembuskan nafas terakhir ketika menjalani perawatan di RS Metta Medika Sibolga.

"Jenazah almarhumah sudah dibawa menggunakan mobil ambulans ke rumah duka di Jalan Sisingamangaraja, Gang Kenanga Ujung, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga,” terang Sormin, Jumat sore.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, korban melompat dari lantai 5 Rusunawa Sibolga di Jalan Merpati, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, sekira pukul 11.30 WIB, Jumat (17/4/2020).

Dari keterangan ayah korban, putrinya keluar dari rumah sekitar pukul 11.00 WIB, dan sempat menanyakan keberadaan ibunya untuk membelikan sabun.

"Sekitar pukul 11.30 WIB mereka mendapat kabar bahwa anaknya melompat dari lantai 5 Rusunawa Sibolga," kata Paur Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin, Jumat sore.

Sementera itu menurut keterangan para saksi Hendrik Simatupang, Zulhijjah, dan Eni Juwita, korban datang ke Rusunawa dan langsung naik ke lantai 5 dan melompat.

Masyarakat yang melihat kejadian itu pun langsung menolong korban dan dilarikan ke Rumah Sakit Metta Medika Sibolga untuk mendapatkan bantuan medis.

Paur Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin, mengatakan janda muda anak satu yang nekat melompat dari lantai 5 Rusunawa Sibolga, Sumatera Utara, akhirnya meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close