Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Janda Muda Anak Satu Ini Nekat Melompat dari Lantai 5 Rusunawa, Begini Jadinya

Jumat, 17 April 2020 – 22:18 WIB
Janda Muda Anak Satu Ini Nekat Melompat dari Lantai 5 Rusunawa, Begini Jadinya - JPNN.COM
Korban yang melompat dari lantai 5 Rusunawa Sibolga saat ditolong warga sekitar, Jumat. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, SIBOLGA - Seorang janda muda bernama Musrianti Zebua, 26, warga Jalan SM Raja Gang Kenanga Ujung, Sibolga, nekat melompat dari lantai 5 Rusunawa Sibolga, Sumut, Jumat (17/4/2020).

Peristiwa itu pun menghebohkan warga sekitar dan penghuni Rusunawa yang berada di Jalan Merpati Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Sibolga, Sumatera Utara.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, korban diduga melakukan percobaan bunuh diri. Korban janda beranak satu dan tinggal di Jalan SM Raja Gang Kenanga Ujung, Sibolga.

Dari keterangan ayah korban, putrinya keluar dari rumah sekitar pukul 11.00 WIB, dan sempat menanyakan keberadaan ibunya untuk membelikan sabun.

"Sekitar pukul 11.30 WIB mereka mendapat kabar bahwa anaknya melompat dari lantai 5 Rusunawa Sibolga," kata Paur Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin, Jumat sore.

Sementera itu menurut keterangan para saksi Hendrik Simatupang, Zulhijjah, dan Eni Juwita, korban datang ke Rusunawa dan langsung naik ke lantai 5 dan melompat.

Masyarakat yang melihat kejadian itu pun langsung menolong korban dan dilarikan ke Rumah Sakit Metta Medika Sibolga untuk mendapatkan bantuan medis.

BACA JUGA: Berita Duka: AZ Meninggal Dunia setelah Sembuh dari COVID-19, Pemkab Lumajang Ikut Berbelasungkawa

Seorang janda muda bernama Musrianti Zebua, 26, warga Jalan SM Raja Gang Kenanga Ujung, Sibolga, nekat melompat dari lantai 5 Rusunawa Sibolga, Sumut, Jumat (17/4/2020).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close