Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Detik-Detik Kecelakaan Maut yang Menewaskan Wakapolsek, 2 Mobil Adu Banteng, Innalillahi

Senin, 13 November 2023 – 07:51 WIB
Detik-Detik Kecelakaan Maut yang Menewaskan Wakapolsek, 2 Mobil Adu Banteng, Innalillahi - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa'i. ANTARA/Firman.

jpnn.com, BANJARMASIN - Wakapolsek Pulau Laut Timur, Kotabaru, Ipda Abu Hamzah tewas dalam kecelakaan maut pada Sabtu (11/11) sore.

Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa perwira polisi itu terjadi di Jalan Ahmad Yani Desa Muara Kintap, Kecamatan Kintap, Kabupaten Tanah Laut.

Detik-Detik Kecelakaan Maut yang Menewaskan Wakapolsek, 2 Mobil Adu Banteng, InnalillahiUcapan duka cita dari Polres Kotabaru atas meninggalnya Wakapolsek Pulau Laut Timur Ipda Abu Hamzah pada kecelakaan maut di Jalan Ahmad Yani  Desa Muara Kintap. (ANTARA/Firman)

Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Mochamad Rifa'i menjelaskan  kawasan di Kecamatan Kintap memang dikenal sebagai jalur cepat lalu lintas kendaraan dari arah Banjarmasin menuju Tanah Bumbu dan sebaliknya.

Selain mobil pribadi, jalur itu banyak dilintasi angkutan umum termasuk travel yang kerap mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Saat kecelakaan terjadi, Ipda Abu menumpangi travel minibus Daihatsu Sigra dengan nomor polisi DA 1585 GH dari arah Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu menuju Pelaihari, Tanah Laut.

Travel rute Kotabaru ke Banjarmasin yang dikemudikan Haris Padilah (23) itu juga ditumpangi tiga orang lain.

Dari laporan Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Laut menyebut kecelakaan terjadi akibat mobil yang ditumpangi Ipda Abu bertabrakan dengan minibus Toyota Avanza nopol DA 1628 LL.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Rifa'i menceritakan detik-detik kecelakaan maut yang menewaskan Wakapolsek Pulau Laut Timur Ipda Abu Hamzah di Tanah Laut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close