Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata Ini Penyebab Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Lama Terungkap, Oalah

Minggu, 12 November 2023 – 09:34 WIB
Ternyata Ini Penyebab Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Lama Terungkap, Oalah - JPNN.COM
Arsip foto - Situasi terkini rumah tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan Ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, Rabu (18/10/2023). ANTARA/Rubby Jovan)

jpnn.com, BANDUNG - Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) menyelidiki dugaan kesalahan prosedur dilakukan seorang penyidik polisi berpangkat perwira saat menangani kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Pelaku kasus pembunuhan itu baru terungkap dua tahun setelah kejadian.

"Diduga ada kesalahan prosedur dilakukan dalam penanganan TKP (tempat kejadian perkara)," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes Surawan di Bandung, Sabtu (11/11).

Dia menyebut kesalahan prosedur itu telah mengakibatkan pengungkapan dan penetapan tersangka kasus pembunuhan menjadi terhambat.

Kombes Surawan menjelaskan kesalahan prosedur yang diduga dilakukan oleh penyidik itu terkait adanya barang bukti yang rusak.

Selain itu, penanganan awal di lokasi kejadian pembunuhan menyalahi aturan.

"Seperti barang bukti ada yang rusak, kemudian dia masuk ke TKP tanpa prosedur membawa identifikasi dan lain sebagainya. Itu yang Kami dalami," tuturnya.

Hingga kini pihaknya masih melakukan pendalaman sebelum menentukan sanksi bagi perwira polisi yang bertugas di Polres Subang itu.

Kombes Surawan ungkap penyebab pembunuhan ibu dan anak di Subang lama terungkap. Ternyata gegara ada oknum perwira polisi melakukan kesalahan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close