Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Detik-Detik Kecelakan Maut di Karawang, 7 Tewas, 10 Luka-Luka

Senin, 16 Mei 2022 – 11:59 WIB
Detik-Detik Kecelakan Maut di Karawang, 7 Tewas, 10 Luka-Luka - JPNN.COM
Ilustrasi olah TKP di lokasi kecelakaan. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KARAWANG - Sebanyak tujuh orang meninggal dan 10 lainnya luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Purwasari, Karawang, Jawa Barat.

Polres Karawang telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan yang terjadi pada Minggu (15/5) sore itu.

"Sebelumnya kami telah melakukan olah TKP kecelakaan yang terjadi pada Minggu (15/5) sore itu," kata Kasatlantas Polres Karawang AKP Laode Habibi Ade Jama saat dihubungi di Karawang, Senin (15/5).

Polres Karawang mengungkap kronologi peristiwa kecelakaan tersebut.

AKP Laode mengatakan sesuai hasil olah TKP, diketahui peristiwa kecelakaan terjadi saat sebuah mobil elf bernomor polisi T 7556 DB melintasi Jalan Purwasari Karawang, dari arah Karawang Kota menuju Cikampek.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan Deni Budiman itu secara tiba-tiba oleng ke sebelah kanan sampai menabrak median jalan dan menyeberang ke jalur berlawanan.

Kemudian, kendaraan tersebut menabrak sebuah mobil pikap bernomor polisi T 8493 DZ yang tengah melintas di jalur berlawanan.

Selanjutnya, mobil elf menabrak empat pengendara motor yang sedang melintas, yaini Yamaha Vino bernopol T 4850vPJ, Honda Beat nopol T 3105 HZ, Honda Scoopy nopol T 4577 SU, dan Honda Vario nopol T 2339 MM.

Polisi mengungkap kronologi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan tujuh orang di Karawang, Jabar. Selain tujuh tewas, 10 orang lainnya luka-luka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close