Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Detik-Detik Motor dan Sedan Bertabrakan di Serpong, 2 Orang Tewas

Senin, 29 Januari 2024 – 07:01 WIB
Detik-Detik Motor dan Sedan Bertabrakan di Serpong, 2 Orang Tewas - JPNN.COM
Petugas kepolisian saat melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan di kawasan Gading Serpong, Tangerang. (ANTARA/HO-Polres Tangsel)

jpnn.com, TANGSEL - Dua orang tewas dalam kecelakaan maut antara kendaraan sepeda motor dan mobil sedan di Jl Gading Serpong Boulevard pada Minggu (28/01) dini hari.

Insiden itu terjadi tepat di U-Turn Jl Gading Serpong Boulevard, dekat Ruko Chrystal II Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Humas Polres Tangerang Selatan AKP Wendi Afrianto mengatakan kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, itu melibatkan sepeda motor jenis Honda Scoopy dan mobil jenis sedan.

"Laka lantas melibatkan dua kendaraan yaitu mobil jenis sedan yang dikemudikan oleh I.A (pria umur 20 tahun) dengan sepeda motor jenis matic yang dikendarai oleh A (laki-laki 25 tahun)," ucapnya.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, insiden itu terjadi ketika kendaraan sepeda motor jenis matic yang dikendarai A dengan membonceng FF (21) melaju dari arah Bunderan Plaza.

Kemudian, kendaraan itu berputar balik di U-Turn dekat Ruko Chrystal II Melewati di Jl Gading Serpong Boulevard.

Saat itulah terjadi tabrakan antara motor tersebut dengan mobil sedan yang dikemudikan oleh IA.

Akibat terjadinya kecelakaan tersebut, pengendara dan penumpang sepeda motor mengalami luka-luka pada bagian kepala dan kaki.

Begini detik-detik kecelakaan maut di Serpong yang menewaskan dua orang, setelah motor dan sedan bertabrakan. Polisi masih lakukan penyelidikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close