Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahmad Sahroni Center Bakal Adakan Bazar Minyak Goreng di Jakarta Utara dan Jakbar

Sabtu, 27 Januari 2024 – 19:14 WIB
Ahmad Sahroni Center Bakal Adakan Bazar Minyak Goreng di Jakarta Utara dan Jakbar - JPNN.COM
Tim Ahmad Sahroni Center (ASC) tengah mendistribusikan minyak goreng premium untuk bazar yang akan digelar 4 Februari 2024. Foto: ASC

jpnn.com, JAKARTA - Ahmad Sahroni Center (ASC) bakal menggelar bazar minyak goreng murah di ratusan titik di Jakarta Utara (Jakut) dan Jakarta Barat (Jakbar) pada 4 Februari mendatang.

ASC bahkan telah menyediakan 100 ribu paket minyak goreng berkualitas premium untuk bazar tersebut.

Pembina ASC sekaligus anggota DPR RI Ahmad Sahroni mengatakan bazar minyak goreng murah itu demi merespons keluhan masyarakat soal mahalnya harga bahan pokok.

“Saya menginisiasi kegiatan ini karena setelah berkali-kali bertemu masyarakat, yang paling dikeluhkan adalah semakin mahalnya bahan pokok," ujar Sahroni di Jakarta, Sabtu (27/1).

Oleh karena itu, Sahroni melalui ASC menggelar bazar minyak goreng dengan harga terjangkau dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat.

"Nantinya, masyarakat hanya perlu membayar sangat murah untuk satu liter minyak goreng," kata Sahroni.

Wakil ketua komisi III DPR RI itu mengatakan kegiatan seperti itu dia lakukan bukan menjelang pemilu saja, tetapi merupakan kegiatan rutin dalam membantu masyarakat.

"Prinsip saya itu memang terus berbagi dan tidak akan pernah berhenti untuk berbagi. Mau itu menjelang pemilu atau bukan, enggak ada urusan," ujar Sahroni.

Ahmad Sahroni Center (ASC) bakal mengadakan bazar minyak goreng murah di ratusan titik di Jakarta Utara dak Jakbar pada 4 Febaruari nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close