Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Detik-Detik Pelajar Tewas Diduga Dipukuli Anak Ketua DPRD Kota Ambon, Ya Tuhan

Selasa, 01 Agustus 2023 – 10:09 WIB
Detik-Detik Pelajar Tewas Diduga Dipukuli Anak Ketua DPRD Kota Ambon, Ya Tuhan - JPNN.COM
Kapolda Maluku Irjen Pol. Lotharia Latif, di Ambon. (ANTARA/HO-Polda Maluku)

jpnn.com, AMBON - Seorang pelajar, RRS (15) tewas setelah diduga dipukul oleh pemuda berinisial AT (25), anak Ketua DPRD Kota Ambon Elly Toisuta.

Kapolda Maluku Irjen Lotharia Latif telah memerintahkan penyidik Polresta Pulau Ambon memproses hukum pelaku penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Sebelumnya, dugaan penganiayaan itu terjadi di depan asrama Polri, Talake, Kota Ambon pada Minggu (30/7) pukul 21.30 WIT. Korban RRS yang tewas adalah warga Ponegoro Ambon.

"Saya sudah perintahkan Kapolresta Ambon untuk proses hukum pelaku sesuai prosedur hukum yang berlaku. Tidak ada tebang pilih dalam penegakan hukum karena semua sama di depan hukum," kata Irjen Lotharia Latif, di Ambon, Senin (31/7).

Guna mengungkap kasus penganiayaan itu, penyidik telah memeriksa sejumlah saksi serta mengautopsi jasad korban di Rumah Sakit Bhayangkara Ambon.

"Pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan di rumah tahanan Polresta Ambon," lanjut Irjen Lotharia.

Jenderal bintang dua pun pun mengimbau masyarakat agar tetap tenang dan tidak melakukan perbuatan lain yang tak diinginkan, karena perkara itu sudah diproses dengan mengedepankan rasa keadilan.

"Kami mengimbau masyarakat tetap tenang dan menyerahkan sepenuhnya kepada Polri untuk diproses hukum," ucapnya.

Begini detik-detik pelajar tewas diduga dipukul anak Ketua DPRD Kota Ambon Elly Toisuta. Kapolda Maluku Irjen Lotharia Latif keluarkan perintah.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close