Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Detik-detik Perampokan Toko Emas di Palembang Terekam CCTV

Selasa, 11 September 2018 – 18:36 WIB
Detik-detik Perampokan Toko Emas di Palembang Terekam CCTV - JPNN.COM
Toko Emas Sinar Mas yang dirampok, Minggu (9/9) pagi. Foto: istimewa for sumeks.co.id

jpnn.com, PALEMBANG - Kasus perampokan toko emas Sinar Mas milik Djulijono, 70, di Jl Sayangan, Kelurahan 17 Ilir, Kecamatan Ilir Timur 1, Palembang, Sumsel, Minggu (9/9) pagi, masih dalam penyelidikan polisi.

Kapolsek Ilir Timur 1 Kompol Edi Rahmat Mulyana, mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Pihaknya juga sudah melihat rekaman CCTV milik Toko Emas Sinar Mas. Termasuk mengumpulkan keterangan dari pihak korban dan para saksi.

“Pelakunya masih dalam pengejaran. Untuk sementara, pelaku beraksi sendiri. Namun, tentu kami dalami lagi informasi yang ada,” tukas Edi.

Toko emas itu diapit Bank Artha Graha Internasional di sisi kanannya dan Toko Makmur serta Apotek Sembilan di sisi kirinya.

Dari rekaman kamera closed circuit television (CCTV) terlihat, pelakunya satu orang, mengenakan topi oranye. Awalnya, pelaku melintas di depan toko emas tersebut. Tiba-tiba, dia berbelok dan masuk ke dalam toko emas milik warga Jl Veteran, Kelurahan 20 Ilir D-1 itu.

Tanpa diduga, tangan kanannya yang memegang linggis berbalut kain putih sepanjang 60 cm empat kali memukul etalase kaca berisi perhiasan emas.

Kaca setebal 15 mm itu pun pecah. Secepat kilat tangannya meraih emas-emas yang dipajang lalu hendak lari ke luar toko.

Kasus perampokan toko emas Sinar Mas di Jl Sayangan, Kelurahan 17 Ilir, Kecamatan Ilir Timur 1, Palembang, Minggu (9/9) pagi, masih dalam penyelidikan polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close