Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Detik-detik Perawat Cantik Dianiaya OTK, Wajah hingga Dadanya Alami Luka Bakar, Sadis

Rabu, 05 Mei 2021 – 02:25 WIB
Detik-detik Perawat Cantik Dianiaya OTK, Wajah hingga Dadanya Alami Luka Bakar, Sadis - JPNN.COM
Dokumentasi Kapolres Malang AKBP Hendri Umar (kanan) pada saat memberikan keterangan di Polres Malang, Jawa Timur. ANTARA/HO-Humas Polres Malang

jpnn.com, MALANG - Pihak Polres Malang, Jawa Timur tengah mendalami kasus penganiayaan terhadap seorang perawat bernama Eva Sofiana Wijayanti atau ESW (33) oleh orang tak dikenal (OTK).

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar mengatakan penganiayaan perawat itu terjadi di sebuah klinik di Desa Arjowinangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang.

"Kami sedang dialami, memang ada kejadian (penganiayaan, red) salah satu petugas medis di Desa Arjowinangun, mudah-mudahan dalam waktu satu dua hari ini bisa kami temukan pelakunya," kata Hendri di Kabupaten Malang, Selasa (4/5).

Hendri mengeklaim jajarannya mulai mendapatkan titik terang terkait kasus penganiayaan yang membuat korban mengalami luka bakar di bagian muka, dada, dan tangannya.

Menurut Hendri, pihak kepolisian masih terus melakukan pendalaman dan berupaya untuk menangkap pelaku.

Selain itu, pihaknya juga akan berupaya mengungkap latar belakang penganiayaan tersebut.

Sejauh ini pihaknkya sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang mengetahui kejadian tersebut. Termasuk beberapa orang terdekat korban.

"Anggota masih di lapangan untuk segera menangkap dan mengungkap kejadian itu serta modus dari kejadian itu," kata Hendri.