Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dhana Widyatmika Menghilang

Kamis, 01 Maret 2012 – 06:40 WIB
Dhana Widyatmika Menghilang - JPNN.COM
JAKARTA - Pegawai Negeri Sipil golongan IIIC, di Dinas Pelayanan Pajak (DPP) DKI Jakarta, yang memiliki rekening gendut Rp 60 miliar, Dhana Widyatmika menghilang. Padahal, sesuai dengan surat izin tidak masuk kerja yang diajukan ke Kepala Unit Pelayanan Pajak Daerah (UPPD) Setiabudi, Jalan Kelurahan Setiabudi, Jakarta Selatan, seharusnya Dhana Widyatmika, masuk kerja pada Rabu (29/2).

Namun, hingga sore hari ini, Dhana tidak menampakan dirinya di kantor, dia tidak masuk kerja tanpa ada alasan apa pun yang disampaikan ke atasannya.

Kepala Bagian Tata Usaha UPPD Setiabudi, Tuti Choiriyah, mengatakan Dhana tidak masuk kerja setelah diberikan izin cuti selama dua hari. Absennya Dhana tidak diketahui alasannya karena dia tidak memberikan informasi apa pun kepada pimpinan UPPD Setiabudi.

"Kami sudah berusaha untuk menghubungi Dhana. Tetapi tidak bisa terhubungi. Bahkan sampai sekarang kami masih kehilangan kontak dengan dia," kata Tuti, Jakarta, kemarin (29/2).

JAKARTA - Pegawai Negeri Sipil golongan IIIC, di Dinas Pelayanan Pajak (DPP) DKI Jakarta, yang memiliki rekening gendut Rp 60 miliar, Dhana Widyatmika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA