Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dhani: Untuk Istri Saya yang Lagi Hamil....

Jumat, 04 Februari 2011 – 07:01 WIB
Dhani: Untuk Istri Saya yang Lagi Hamil.... - JPNN.COM
Ahmad Dhani. Foto : Dokumen JPNN
RUMOR tentang Mulan Jameela hamil semakin santer terdengar. Apalagi, sosok Mulan Jameela menghilang bak ditelan bumi. Bahkan, beredar kabar bahwa ayah biologis dari janin yang dikandung Mulan adalah pentolan grup musik Dewa, Ahmad Dhani.

Sayangnya, ayah tiga anak itu hingga kini tidak pernah mengiyakan dan membenarkan salah satu artisnya tersebut hamil. Namun, saat menjadi bintang tamu program musik Dahsyat kemarin (3/2), pria asal Surabaya itu mendadak mendoakan istrinya yang tengah hamil. "Untuk istri saya yang lagi hamil, semoga diberikan kelancaran hamilnya," kata Dhani.

Diperuntukan siapa ucapan tersebut, Dhani tidak mau menjelaskan. Dia langsung memasuki mobil Alphard yang telah menanti. "Saya nggak mau wawancara," kata Dhani. Tidak hanya itu, Dhani pun mendoakan istrinya yang belum hamil. "Buat istriku yang belum hamil, nanti malam dicoba lagi ya," tutur vokalis grup musik TRIAD itu.

Tersirat ucapan yang dilontarkan Dhani seolah menyindir mantan istrinya, Maia Estianty. Sebelumnya, Maia mengatakan bahwa Dhani belakangan disibukkan oleh perempuan yang tengah hamil sehingga tidak membalas SMS berisi undangan ulang tahunnya. "Aku sih udah SMS Mas Dhani untuk datang ke acaraku. Mungkin masih ngurusin yang lagi hamil, jadi belum di balas," kata Maia beberapa waktu lalu.

RUMOR tentang Mulan Jameela hamil semakin santer terdengar. Apalagi, sosok Mulan Jameela menghilang bak ditelan bumi. Bahkan, beredar kabar bahwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close