Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DHL Luncurkan Perangkat Pengiriman Online

Mudahkan Pelanggan Melacak dan Memonitor Pengiriman Barang

Rabu, 01 April 2009 – 15:56 WIB
DHL Luncurkan Perangkat Pengiriman Online - JPNN.COM
JAKARTA- Salah satu perusahaan pengiriman ekspres dan logistik terbesar di dunia, DHL meluncurkan layanan terbaru yang menjadi andalannya. Namanya, DHL Proview, sebuah perangkat berbasis web yang memudahkan pelanggan melacak dan memonitor pengiriman barangnya setiap saat, untuk meningkatkan standar layanan bagi pelanggan. 

Senior Technical Advisor DHL Express  Indonesia, David Ng, menerangkan, alat tersebut merupakan perangkat pengiriman online yang memungkinkan pelanggan untuk melacak pengiriman setiap saat dari belahan dunia mana pun.

“Pengiriman dapat dilacak dan dimonitor dengan menggunakan nomor rekening tertentu, tanpa menggunakan nomor bukti tanda terima. Pelanggan menerima informasi tentang kegiatan pengiriman mereka secara proaktif, kapan barang dikirim dan diambil, melalui email atau SMS sehingga kontrol terhadap pengiriman mereka menjadi lebih baik dan transparan,” terang David.

Dijelaskan, pelacakan tidak hanya terbatas sampai informasi pengiriman, tapi juga informasi tentang in-transit, pemeriksaan cukai atau penundaan, dan lain sebagainya. “Pusat-pusat distribusi, pelanggan dan para mitra dagang kini bisa menerima laporan pengiriman kapan pun dan di mana pun tanpa harus menggunakan komputer, sehingga meningkatkan efisiensi dan proses kerja,” lanjut dia.

JAKARTA- Salah satu perusahaan pengiriman ekspres dan logistik terbesar di dunia, DHL meluncurkan layanan terbaru yang menjadi andalannya. Namanya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close