Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Acara Joy Sailing, Panglima TNI Puji Kinerja M Iqbal

Senin, 23 Juli 2018 – 16:31 WIB
Di Acara Joy Sailing, Panglima TNI Puji Kinerja M Iqbal - JPNN.COM
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menghadiri acara Joy Sailing bersama Panglima TNI dan Pimred di Dermaga Kolinlamil, Jakarta Utara, Senin (23/7). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menggelar joy sailing menggunakan KRI dr Soeharso bersama dengan sejumlah pimpinan redaksi, Senin (23/7). Dalam acara joy sailing keliling Teluk Jakarta ini, turut hadir Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen M Iqbal.

Dalam sambutannya, Hadi memaparkan sejumlah isu di antaranya sejarah, manfaat, dan ancaman media. Tak luput pula di ujung sambutan, Hadi juga menyanjung Iqbal di depan para undangan.

Hadi mengapresiasi Iqbal yang kerap menghadiri acara yang diselenggarakan TNI. Kemudian, menurut Hadi, Iqbal merupakan perwira tinggi Polri yang turut mengangkat citra TNI.

"Terima kasih, Brigjen Mohammad Iqbal yang selalu dan terus menginformasikan ke masyarakat tentang keberhasilan TNI dan Polri," kata jenderal bintang empat itu dalam sambutannya.

Hadi melanjutkan, dirinya dan juga Kapolri Jenderal Tito Karnavian selalu berupaya memberikan rasa aman ke masyarakat. Selain itu, tambah Hadi, TNI hingga jajaran ke bawah terus menjaga hubungan yang harmonis dengan Polri demi menjaga keutuhan NKRI.

"Kami terus lakukan kegiatan-kegiatan yang benar-benar nyata, bukti sinergitas TNI dan Polri. Kemarin, kami tunjukkan Pilgub sukses dan aman," kata Hadi.

Acara joy sailing menggunakan KRI dr Soeharso ini dimulai dari Dermaga Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Jakarta Utara. (tan/jpnn)

 

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di acara Joy Sailing memuji kinerja Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen M Iqbal.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close