Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Cirebon, Perampok Gasak Rp366 Juta

Selasa, 24 Agustus 2010 – 06:49 WIB
Di Cirebon, Perampok Gasak Rp366 Juta - JPNN.COM
DITEMBAK - Olah TKP kejadian perampokan di Cirebon oleh aparat kepolisian. Foto: Radar Cirebon.
CIREBON - Kawanan perampok kembali mempertontonkan aksi ala koboy. Kali ini menimpa dua karyawan sebuah SPBU di Ciperna, Kabupaten Cirebon, kemarin (23/8). Kawanan penjahat itu berhasil membawa kabur uang sebanyak Rp366 juta yang akan disetorkan ke Bank Mandiri. Pelaku berhasil lolos. Untuk memburu pelaku, Polda Jawa Barat menurunkan tim densus 88 serta Tim Buser Culik (Bulik) guna membantu Sat Reskrim Polres Cirebon Kota.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, meski pelaku sempat menembak sebanyak dua kali ke arah kaca mobil. Kejadian tersebut berlangsung sangat cepat tak jauh dari rumah Ketua DPRD Kota Cirebon Drs Nasrudin Azis. Kedua korban, Harkianto Sutedja (62) warga Jl Satria, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon dan Nasari (46), warga Desa Pamengkang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon selamat, meski mengalami shock berat.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Drs Herukoco MSi menjelaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Ini merupakan kasus perampokan yang pertama kali saya bertugas di Cirebon. Kasus ini masih kami lakukan penyelidikan lebih lanjut, dan memintai keterangan dari sejumlah saksi,” kata kapolres yang belum seminggu menjabat.

Dia yakin kasus ini tak terkait dengan aksi terorisme. Mantan Kasat Lantas Polwiltabes Bandung ini menjelaskan, pihaknya akan membuka file kasus-kasus perampokan yang selama ini pernah terjadi di kota Cirebon. Mengenai jenis senjata api yang digunakan perampok, berdasarkan selongsong yang ditemukan di TKP, dia menduga pelaku menggunakan senjata jenis FN.

CIREBON - Kawanan perampok kembali mempertontonkan aksi ala koboy. Kali ini menimpa dua karyawan sebuah SPBU di Ciperna, Kabupaten Cirebon, kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close