Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di GIIAS 2024, Pengajuan Kredit Motor Hanya Butuh 2 Jam

Kamis, 25 Juli 2024 – 06:01 WIB
Di GIIAS 2024, Pengajuan Kredit Motor Hanya Butuh 2 Jam - JPNN.COM
Astra Financial dengan lini bisnisnya FIFGROUP, MOXA, dan Astra Life menggelar bincang bareng media di GIIAS 2024. Foto: Asfin

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Selain mobil baru, Astra Financial juga memiliki layanan kemudahan bagi masyarakat yang pengin meminang motor baru secara kredit, melalui lini bisnis FIFGROUP.

Perusahaan pembiayaan grup Astra tersebut telah menyiapkan kemudahan bagi pengunjung GIIAS 2024, untuk memiliki sepeda motor baru dengan mudah dan aman.

"FIFGROUP berkomitmen untuk memberikan layanan pembiayaan sepeda motor yang cepat dan mudah selama GIIAS 2024," kata Chief Marketing Officer (CMO) FIFGROUP Daniel Hartono, saat acara bincang bareng media di ICE BSD, Tangsel, Rabu (24/7).

Daniel menambahkan proses yang ditawarkan FIFGROUP juga mudah dan cepat.

"Proses pengajuan hingga verifikasi hanya membutuhkan waktu 1-2 jam, sehingga konsumen dapat segera memiliki sepeda motor impian mereka," ucapnya.

Selain itu, FIFGROUP juga memberikan kesempatan bagi pengunjung GIIAS 2024, mendapatkan keuntungan maksimal dengan berbagai program menarik.

Promo yang ditawarkan, kata Daniel, berupa cashback ekstra bagi customer yang melakukan pengajuan melalui aplikasi MOXA, potongan tenor untuk pembelian motor tertentu, hingga promo bunga spesial.

Dengan berbagai promo tersebut, pengunjung yang mengajukan pembiayaan motor Honda melalui FIFGROUP dapat menghemat hingga Rp 8,86 juta.

Selain mobil baru, Astra Financial juga memiliki layanan kemudahan bagi masyarakat yang pengin meminang motor baru secara kredit, melalui lini bisnis FIFGROUP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA