Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Di Magetan, Pasien Positif Corona Bertambah jadi 67 Orang

Sabtu, 23 Mei 2020 – 14:48 WIB
Di Magetan, Pasien Positif Corona Bertambah jadi 67 Orang - JPNN.COM
Ilustrasi virus corona. Foto: Pixabay

jpnn.com, MAGETAN - Jumlah pasien positif COVID-19 di wilayah Kabupaten Magetan, Jawa Timur, pada Jumat (22/5), bertambah empat orang dari sebelumnya 63.

Sehingga secara keseluruhan terdapat 67 orang terinfeksi virus mematikan tersebut.

"Ada empat tambahan baru untuk kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Magetan yang diketahui per tanggal 22 Mei 2020. Sehingga total pasien positif COVID-19 di Magetan menjadi 67 orang," ujar Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Magetan Saif Muchlissun, Sabtu (23/5).

Sesuai data, satu dari empat pasien baru tersebut merupakan tenaga medis yang telah merawat pasien positif corona asal Kecamatan Takeran.

Adapun keempat pasien baru tersebut adalah, pasien 64 berinisial AP, seorang laki-laki usia 27 tahun warga Kecamatan Karas. Pasien ini adalah anak dari pasien positif COVID-19 sebelumnya.

"Yang bersangkutan saat ini diisolasi di gedung karantina fasilitas khusus Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan," kata dia.

Kemudian pasien 65 berinisial AS, seorang laki-laki usia 44 tahun warga Kecamatan Bendo. Pasien ini memiliki riwayat bekerja di zone merah yaitu Surabaya. Hari ini juga langsung diisolasi di gedung karantina fasilitas khusus Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan.

Pasien ke-66 berinisial AM, seorang perempuan berusia 25 tahun warga Kecamatan Takeran. Yang bersangkutan ini merupakan seorang tenaga medis yang pernah merawat pasien COVID-19.

loading...