Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Malam Pergantian Tahun, Deska Malah Jadi Bulan-bulanan Sang Kekasih, Gegara Janda

Jumat, 01 Januari 2021 – 20:59 WIB
Di Malam Pergantian Tahun, Deska Malah Jadi Bulan-bulanan Sang Kekasih, Gegara Janda - JPNN.COM
Deska saat melaporkan sang pacar ke SPKT Polrestabes Palembang. Foto: dok palpres

jpnn.com, PALEMBANG - Deska Tyaras, 19, warga Jalan Gotong Royong, Kelurahan Srijaya, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang, Sumsel, menjadi korban penganiayaan. Pelakunya adalah AP, pacarnya sendiri. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di bagian bibirnya.

Adapun motif pelaku melakukan penganiayaan itu gegara Deska tidak mau menuruti permintaan pelaku mengganti foto profilnya di Facebook.

Atas kejadian itu, korban melaporkan kejadian itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Jumat (1/1).

Penganiayaan yang dialaminya terjadi pada pukul 01.00 WIB di Jalan Kopral Amin III, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang.

“Saat itu saya mendatangi rumah pacar saya, untuk memintanya menganti foto profil Facebooknya dengan foto kami berdua,” ujarnya.

Hal ini karena diduga pelaku sedang dekat dengan seorang janda.

“Saya mendapatkan kabar kalau dia ini dekat dengan janda tetapi belum tahu kebenarannya, sehingga saya menyuruh dia untuk menganti foto profil untuk melihat keseriusan dia dengan saya,” katanya.

Namun sudah beberapa kali disuruh untuk mengganti foto profil Facebooknya agar memasang foto berdua, tetapi tidak juga di pasang.

Deska Tyaras, 19, warga Jalan Gotong Royong, Kelurahan Srijaya, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang, Sumsel, menjadi korban penganiayaan. Pelakunya adalah AP, pacarnya sendiri. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di bagian bibirnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close