Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Penghujung Kepemimpinan Irjen Iqbal, Polda NTB Sabet 3 WBK

Sabtu, 25 Desember 2021 – 22:31 WIB
Di Penghujung Kepemimpinan Irjen Iqbal, Polda NTB Sabet 3 WBK - JPNN.COM
Kapolda NTB Irjen Mohammad Iqbal menyerahkan penghargaan kepada satuan kerja (satker) dan personel NTB serta warga masyarakat yang dianggap berjasa di Mapolda NTB, Sabtu (25/12). Polda NTB

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda NTB Irjen Mohammad Iqbal menyerahkan penghargaan kepada satuan kerja (satker) dan personel NTB serta warga masyarakat yang dianggap berjasa kepada institusi Polri.

Penghargaan itu diserahkan Irjen Iqbal khusus kepada dua satker dan satu Polres di lingkungan Polda NTB yang mendapat predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

"Ini adalah sebuah kebanggan bagi semua kementerian, lembaga, termasuk institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia, terlebih lagi Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat, yang kebetulan saja saya menjadi Kapoldanya," kata Iqbal dalam sambutannya di Mapolda NTB, Sabtu (25/12).

Iqbal memaknai predikat WBK itu sebagai sesuatu yang luar biasa dan menjadi sebuah kebanggaan. Pria yang akan dipindahkan ke Polda Riau itu juga menganggap prestasi tersebut merupakan keberhasilan tim dalam bekerja.

"Tanpa membusungkan dada dan tanpa mengagungkan seorang Iqbal. Tetapi, ini adalah sejarah bahwa hari ini, kita bisa dapat sejajar dengan Polda lain," kata dia.

Mantan Wakapolda Jawa Timur itu juga meminta jajarannya tidak lengah dengan prestasi itu. Irjen Iqbal mengharapkan Polda NTB terus melakukan perbaikan dan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua satker dan semua satwil yang ada beserta mesin-mesinnya dan juga semua anggota Polda NTB. Ini adalah kerja sama tim," pungkasnya.

Polda NTB juga menyerahkan sepuluh penghargaan kepada personelnya yang mendapat pengharagaan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo atas kinerjanya.

Kapolda NTB Irjen Mohammad Iqbal menyerahkan penghargaan kepada satuan kerja (satker) yang dianggap berjasa kepada institusi Polri. Tiga satuan di bawah Polda NTB meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close