Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Ponpes Attaqwa Cianjur, Ajakan Anies Baswedan Ini Bikin Ibu-Ibu Histeris

Kamis, 21 September 2023 – 23:46 WIB
Di Ponpes Attaqwa Cianjur, Ajakan Anies Baswedan Ini Bikin Ibu-Ibu Histeris - JPNN.COM
Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi ke Ponpes dan Majelis Taklim Attaqwa dalam kunjungannya ke Cianjur, Jawa Barat, Kamis (21/9). Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, CIANJUR - Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi ke Ponpes dan Majelis Taklim Attaqwa dalam kunjungannya ke Cianjur, Jawa Barat, Kamis (21/9).

Kedatangan mantan Mendiknas ini disambut oleh pengasuh ponpes Attaqwa KH. Umar Burhanudin, perwakilan tiga parpol pendukung, serta ratusan ibu pengajian yang menantinya dari pagi.

“Saya silaturahmi untuk mengajak yuk sama-sama bersiap untuk Indonesia yang berubah,” kata Anies, disambut histeris ibu-ibu pengajian.

Anies melanjutkan, silaturahminya kali ini juga dalam rangka minta didoakan agar lebih amanah dengan tanggung jawabnya.

“Indonesia menuju persimpangan, menentukan arahnya, siapa supirnya, siapa ketua kelasnya untuk lima tahun ke depan. Kita ingin negara melindungi dan mengayomi semuanya. Harus ada perubahan,” katanya.

Ia juga berharap pesan perubahan ini terus menggema di Cianjur dan sekitarnya, lalu meluas ke Jawa Barat hingga ke pelosok nusantara.

Sementara itu, KH. Umar Burhanudin dalam sambutannya mengatakan, siap mendukung dan memenangkan Anies di Cianjur.

“Saya tak mau panggil calon presiden, tapi presiden. Demi Allah hari ini Allah menyaksikan Anies jadi presiden pada 2024,” katanya, lalu dijawab dengan kata “Aamiin” secara bergemuruh dari jamaah.

Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi ke Ponpes Attaqwa dalam kunjungan ke Cianjur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close