Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Ranjang seperti PSK, Harus Rela jika Suami Berpoligami

Minggu, 19 Juni 2011 – 08:08 WIB
Di Ranjang seperti PSK, Harus Rela jika Suami Berpoligami - JPNN.COM
Komunitas ini lebih dulu ada di Malaysia: Obedient Wives Club atau Klub Istri Taat Suami (KTS). Tadi malam klub tersebut di-launching secara resmi di salah satu restoran di Jakarta Selatan. Benarkah jumlah anggotanya sudah mencapai ratusan orang? Apa saja yang diajarkan kepada para anggotanya? 

---------------------------- -------------

AGUNG P.-DHIMAS G., Jakarta

--------------------- --------------------

Tadi malam puluhan anggota KTS memadati Restoran Sindang Reret, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Para istri itu hadir dengan pakaian dan make-up maksimal. Kebanyakan mengenakan pakaian muslimah yang berwarna pink. Ada pula yang tampil dengan bedak kuning langsat dan maskara yang membuat lentik alis dan bulu mata.

Tempat duduk perempuan dan lelaki dipisahkan. Mereka tak boleh duduk berdampingan, kecuali suami istri. Itulah suasana di acara launching KTS. Setiap meja rata-rata dikelilingi sepuluh kursi. Ada panggung kecil. Hiburan yang ditampilkan adalah lagu-lagu islami seperti musik nasyid.

Komunitas ini lebih dulu ada di Malaysia: Obedient Wives Club atau Klub Istri Taat Suami (KTS). Tadi malam klub tersebut di-launching secara resmi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close