Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Resta Pilih Ferrari Ketimbang Red Bull

Kamis, 04 Juli 2013 – 17:09 WIB
Di Resta Pilih Ferrari Ketimbang Red Bull - JPNN.COM
LONDON - Performa cukup impresif yang ditunjukkan Paul Di Resta musim ini membuatnya dikait-kaitkan dengan banyak tim. Setidaknya, ada dua tim besar yang dikabarkan terus mengincar pembalap Force India tersebut. Yakni, Red Bull dan Ferrari.

Nah, bagi Di Resta, dua hal tersebut merupakan sebuah kehormatan. Namun, jika harus memilih, pembalap asal Skotlandia tersebut lebih memilih bergabung di Ferrari. Alasannya, dia memiliki darah Italia.

Sang kakek adalah imigran dari Napoli ke Skotlandia pada 1950 silam. Ikatan emosional itulah yang membuat pebalap berusia 26 tahun tersebut sangat tertarik untuk bisa membela panji Ferrari musim mendatang.

“Saya memang harus melakukan lompatan besar di karir saya. Tentu saja menjadi sebuah mimpi bagi semua pembalap untuk bisa membalap di Ferrari. Menjadi seorang Italia juga menyenangkan,” terang Di Resta seperti dilansir Planet F1, Kamis (4/7).

LONDON - Performa cukup impresif yang ditunjukkan Paul Di Resta musim ini membuatnya dikait-kaitkan dengan banyak tim. Setidaknya, ada dua tim besar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA