Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Sinilah Lokasi Penemuan Mayat Irawati, Penyebab Kematian Masih Misteri

Sabtu, 27 Januari 2024 – 08:01 WIB
Di Sinilah Lokasi Penemuan Mayat Irawati, Penyebab Kematian Masih Misteri - JPNN.COM
Lokasi penemuan mayat wanita di Desa Kawo, Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi NTB, Jumat (26/01/2024). ANTARA/HO-Humas Polres Lombok Tengah.

jpnn.com, PRAYA - Tim Inafis Satreskrim Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat wanita bernama Irawati (40), di sebuah embung di Desa Kawo, Kecamatan Pujut, Jumat (26/1).

"Korban atas nama Irawati usia 40 tahun ditemukan meninggal dalam keadaan tergeletak di sebuah embung dekat gubuk kecil di persawahan milik korban," kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat di Praya.

Dia menuturkan bahwa pada Kamis (25/1) sekitar pukul 20.00 WITA, korban sebelumnya masih bersama suaminya di gubuk kecil yang ada di persawahan.

Kemudian korban menyuruh suami membeli tabung gas dan sekalian menjemput anaknya ke tempat mengaji.

Setelah membeli gas dan menjemput anaknya, suami korban mampir di rumah keluarganya di Dusun Sarang Angin Desa Kawo dan pulang ke rumah pukul 23.00 WITA.

"Sesampai di rumah, suaminya tidak menemukan korban di rumahnya. Namun televisi masih menyala," ungkap AKBP Iwan.

Dari keterangan yang dihimpun polisi, awalnya suami korban ?m?engira istrinya masih berada di sawah karena korban sering ke sawah malam hari.

Namun, hingga pukul 01.00 WITA, istrinya masih belum pulang ke rumah.

Polisi masih menunggu hasil autopsi penyebab kematian Irawati setelah penemuan mayat perempuan itu sebuah embung, Jumat (26/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close