Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Tengah Wabah Corona, Belasan Gay Bikin Acara di Pemandian Air Panas

Senin, 20 April 2020 – 09:38 WIB
Di Tengah Wabah Corona, Belasan Gay Bikin Acara di Pemandian Air Panas - JPNN.COM
Ilustrasi virus corona. Foto: Pixabay

jpnn.com, BOGOR - Belasan pria yang diduga gay alias penyuka sesama jenis berasal dari Jakartas dan Tangerang menggelar acara komunitas mereka di kawasan pemandian air panas Gunung Panjang, Parung, Bogor, Minggu (19/4) malam.

Satpol PP Kecamatan Parung yang mendapatkan informasi terkait dugaan pelanggaran pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di tengah pandemi corona itu langsung terjun ke tempat pemandian tersebut.

Petugas kemudian mendatangi lokasi yang berada di RT 01/05, Kampung Kandang Desa Cogreg, Kecamatan Parung dan menemukan 16 orang diduga gay.

“Kami amankan belasan pria yang diduga gay, dan informasinya akan melakukan kegiatan komunitasnya di lokasi wisata Gunung Panjang. Area wisata itu pun kami segel,” ujar Camat Parung Yudi Santoso kepada Radar Bogor.

Dari hasil pemeriksaan, diduga belasan gay itu melakukan perbuatan menyimpang, terbukti dengan konten video dalam HP mereka dan jawaban dari pertanyaan yang diajukan petugas.

“Terduga dibawa ke kecamatan karena khawatir warga terpancing emosinya dan diadakan pemeriksaan selanjutnya membuat surat pernyataan dan langsung dipulangkan ke tempat asal mereka,” tuturnya.

Dia menegaskan, apabila nanti kembali ke lokasi, khususnya di wilayah Parung, akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Kegiatan penertiban gangguan diikuti anggota Pol PP kecamatan, pamong pembina desa (Pambindes), Babinsa, Babinkamtibmas, perangkat desa, anggota linmas, pengurus RT, RW dan anggota karang taruna Desa Cogreg,” pungkasnya. (nal/c/radarbogor)

Dilihat dari konten video di dalam hanphone, belasan pria diduga gay tersebut telah melakukan perbuatan menyimpang.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close