Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diancam Dibunuh, Nurdin Minta Perlindungan DPR

Selasa, 01 Maret 2011 – 19:47 WIB
Diancam Dibunuh, Nurdin Minta Perlindungan DPR - JPNN.COM
Nurdin Halid saat menghadiri Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) dengan Komisi X DPR, Selasa (1/3). Foto: Budi/JPNN
JAKARTA - Ketua Umum PSSI Nurdin Halid memohon perlindungan Komisi X DPR RI karena diri dan keluarga terancam akan dibunuh terkait kemelut yang melanda PSSI menjelang dilangsungkannya Kongres PSSI. Nurdin mengaku siap mengungkap tabir tersebut asal dirinya memperoleh perlindungan dari Komisi X yang membidangi persoalan olahraga.

Dalam Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) yang dipimpin oleh Ketua Komisi X Mahyudin (FPD) dan Wakil Ketua Komisi Rully Chaerul Azwar dengan nada getir, Nurdin siap menyebutkan nama pejabat negara atau Menteri yang mengancam akan membunuhnya melalui pesan singkat dan telepon.

“Jiwa saya terancam akan dibunuh. Saya dan keluarga saya juga terima sms akan dibunuh, demikian beberapa pengurus PSSI daerah juga diancam akan dibunuh,“ ujar Nurdin Halid dengan mata berkaca-kaca, didampingi Sekjen PSSI Noegraha Besoes dan seluruh jajaran pengurus PSSI di gedung DPR, Senayan Jakarta, Selasa (1/3).

Di hadapan anggota Komisi X DPR RI, Nurdin juga mengaku siap mengungkap identitas para pengancamnya yang diduga berasal dari pejabat negara maupun Menteri, asal dirinya memperoleh perlindungan dari DPR.

JAKARTA - Ketua Umum PSSI Nurdin Halid memohon perlindungan Komisi X DPR RI karena diri dan keluarga terancam akan dibunuh terkait kemelut yang melanda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA