Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diandalkan Banyak Generasi, Ristra Clinic Tawarkan Layanan Kecantikan Inovatif

Selasa, 20 Agustus 2024 – 17:22 WIB
Diandalkan Banyak Generasi, Ristra Clinic Tawarkan Layanan Kecantikan Inovatif - JPNN.COM
Berlokasi di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Ristra Clinic diandalkan banyak generasi dan menawarkan layanan kecantikan inovatif. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Setiap generasi memiliki definisi kecantikan yang berbeda. Dulu, perempuan cantik itu identik dengan kulit yang cerah. Kini kecantikan menjadi lebih inklusif dan tidak lagi terbatas pada satu definisi atau tampilan tertentu.

Sekarang keunikan individu lebih dihargai dan menekankan pada perawatan yang sesuai dengan kebutuhan pribadi.

Salah satu klinik kecantikan yang menjadi andalan dari generasi ke generasi adalah Ristra Clinic.

Dikenal sebagai ikon dalam industri kecantikan sejak tahun 80-an, Ristra Clinic selalu berkomitmen dalam merangkul inklusivitas kecantikan dari segala generasi.

Misi nyata yang kerap dibawa adalah dengan memberikan solusi kecantikan yang inovatif, tetapi juga aman dan efektif melalui teknologi terkini yang ditangani langsung oleh Ristra Skin Expert.

Chief Commercial Officer Emerging Business Kino Indonesia Diah Setyorini mengungkapkan dalam perjalanannya selama 40 tahun, Ristra Clinic terus beradaptasi dan berinovasi sesuai kebutuhan konsumen.

“Dalam perjalanannya, Ristra Clinic selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjadi partner kecantikan yang terpercaya bagi setiap generasi. Kami percaya bahwa kecantikan sejati datang dari kulit yang sehat dan perawatan yang tepat. Oleh karena itu, kami terus berinovasi dan mengadaptasi teknologi perawatan kami sesuai dengan kebutuhan dan kecantikan yang berkembang,” ujar Diah.

Ristra didirikan pada tahun 1983 oleh seorang dokter kulit dan ahli kecantikan dr Retno Iswari Tranggono di Jakarta dengan visi untuk menyediakan solusi perawatan kulit yang aman dan efektif.

Berlokasi di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Ristra Clinic diandalkan banyak generasi dan menawarkan layanan kecantikan inovatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA