Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dianggap Selaras dengan Prabowo-Gibran, RK-Suswono Terima Dukungan 33 Komunitas

Minggu, 01 September 2024 – 21:57 WIB
Dianggap Selaras dengan Prabowo-Gibran, RK-Suswono Terima Dukungan 33 Komunitas - JPNN.COM
Acara deklarasi dukungan buat Ridwan Kamil (RK)-Suswono di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Minggu (1/9). Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 33 komunitas sukarelawan se-Jakarta menyatakan mendukung bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil (RK) dan Suswono atau RIDO.

Deklarasi dilakukan di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Minggu (1/9) bertepatan peluncuran Pasukan Jalak, sukarelawan pendukung RIDO pada Pilgub Jakarta.

Sukarelawan dari Jakarta Haris Rusly Moti menyebut para anggota komunitas, perlu memenangkan kandidat yang direstui Presiden terpilih RI Prabowo Subianto.

“Hari ini kami semua berkumpul di sini untuk bersama-sama berkompetisi kembali memenangkan pasangan yang sudah diperintahkan untuk diusung oleh Pak Prabowo,” kata mantan Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran itu, Minggu.

Moti sapaan akrab Haris Rusly Moti mengatakan penting memilih calon pemimpin Jakarta yang selaras dengan pemerintahan mendatang, yakni era Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka.

“Kami tidak menghendaki gubernur, bupati, wali kota menjadi oposisi terhadap pemerintah pusat," lanjutnya. 

Dia juga berharap pelaksanaan pilkada serentak 2024 diwarnai adu gagasan, dan terlaksana dengan rukun juga damai.

“Jangan ada benturan SARA,” ujar Moti.

Sejumlah komunitas dari berbagai elemen menyatakan mendukung bacagub dan wagub DKI Jakarta Ridwan Kamil (RK) dan Suswono atau RIDO. Berapa jumlahnya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA