Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Diberi Sepeda Lipat Oleh Daniel Mananta, Irwan Mussry: Luar Biasa

Selasa, 11 Agustus 2020 – 10:20 WIB
Diberi Sepeda Lipat Oleh Daniel Mananta, Irwan Mussry: Luar Biasa - JPNN.COM
Daniel Mananta berikan sepeda lipat hasil produksinya kepada Irwan Mussry. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Daniel Mananta baru saja memberikan sepeda lipat buatannya sendiri kepada suami Maia Estianty, Irwan Mussry

Daniel mengatakan bahwa dirinya sudah lama ingin memberikan sepeda lipat yang diberi nama Kemerdekaan itu kepada Irwan. Sebab, kata Daniel, pengusaha asal Surabaya itu selalu mendukung pekerjaannya.

"Gue pertama kali bikin sepeda lipat, ini orang pertama yang gue pikirin untuk gue kasih itu adalah Irwan Mussry. Kenapa? Soalnya gua merasa di-support banget oleh Mas Irwan," tutur Daniel melalui video YouTube Aledul Fam TV, Selasa (11/8).

Menurut Daniel, sepeda lipat ini dia bangun hasil kerja sama dengan brand lokal Element Bike. Pada kerangka atau frame sepeda lipat itu terdapat gambar Proklamator RI Bung Karno dan Bung Hatta.

Irwan pun sangat berterima kasih kepada Daniel yang memberinya sepeda lipat. Menurutnya, sepeda lipat itu merupakan hadiah luar biasa.

"Aku mendapatkan sepeda ini dengan gratis. Luar biasa. Daniel, terima kasih banyak. Ini sungguh hadiah yang luar biasa," ungkap Irwan  

Kata Irwan, dirinya akan terus menjaga dan menyimpan sepeda ini. Selain itu, Irwan pun mendoakan semoga keluarga selalu diberkati.

Irwan mengatakan, sepeda lipat ini akan dipajang di kantor tempatnya bekerja. "Ini salah satu hadiah terbaik yang pernah aku dapat," ungkap Irwan.

loading...