Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diberitakan Sudah Ditemukan, Keluarga Wabup Kolut Protes

Minggu, 28 Agustus 2011 – 18:06 WIB
Diberitakan Sudah Ditemukan, Keluarga Wabup Kolut Protes - JPNN.COM
KOLAKA - Aris, salah seorang keluarga Wakil Bupati Kolaka Utara (Kolut), Hj Suhariah Muin yang menjadi korban tenggelamnya KMP Windu Karsa memprotes atas pemberitaan sejumlah media. Ia tidak menerima pemberitaan yang menyebutkan Suhariah sudah ditemukan karena memang faktanya belum diketahui.

"Beritanya sudah ditemukan, tapi saat ini belum," kata Aris yang kesal dengan pemberitaan di RSUD Kolaka, Minggu (28/8).

Aris menyarankan sebaiknya sebelum ditayangkan pihak media melakukan kroscek terlebih dahulu. Sehingga kata dia, tidak ada yang dirugikan dan yang diresahkan dalam pemberitaan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Suhariah menumpangi KMP Windu Karsa bersama dengan empat orang lainnya. Mereka adalah Nur Afifah (anak korban), Onal (sopir), Udin Purwanto (ajudan), dan Suriani (ajudan). Tapi Suhariah dan Suriani yang hingga saat ini belum ditemukan. Sementara Nur Afifah dan Udin Purwanto masih menjalani perawatan intensif di RSUD Kolaka. Onal sendiri hanya menjalani cek kesehatan dan langsung diizinkan pulang

KOLAKA - Aris, salah seorang keluarga Wakil Bupati Kolaka Utara (Kolut), Hj Suhariah Muin yang menjadi korban tenggelamnya KMP Windu Karsa memprotes

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close