Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dibuat 4 Tahun, Album Wali Akhirnya Dirilis

Kamis, 12 Maret 2020 – 14:57 WIB
Dibuat 4 Tahun, Album Wali Akhirnya Dirilis - JPNN.COM
Wali Band di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (12/3). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik, Wali akhirnya meluncurkan album baru berjudul 'WALI 20.20'. Album ini punya makna khusus bagi band yang diisi Faank, Apoy, Tomi, dan Ovie itu yang telah berkarier selama 20 tahun.

"Album 'Wali 20.20' memiliki makna 20 tahun Wali berkarya dan dirilis tahun 2020," kata Faank, vokalis Wali di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (12/3).

Personel Wali mengatakan bahwa Album ini membutuhkan waktu empat tahun hingga akhirnya rampung. Mereka mengumpulkan materi di sela kesibukan panggung yang sangat padat.

"Sebagian besar lagu di album ini sudah dirilis mulai tahun 2016," ujar Apoy, gitaris Wali.

Album 'WALI 20.20' berisi 12 lagu. Terdiri dari 2 lagu lama yang diaransemen ulang yaitu 'Tomat' dan 'Indonesia Juara' serta 2 lagu baru lagi yang belum dirilis yaitu 'Serpihan Hatiku' dan 'Cinta Di Ujung Nafas'. Selain itu ada lagu, 'Lamar Aku', 'Matanyo', 'TakKan Pisah', 'Wasiat Sang Kekasih', 'Bocah Ngapa Yak', 'Kuy Hijrah', dan 'Salam 5 Waktu.

Single terbaru yang dipilih Wali untuk mewakili album ini yakni Sakit Tak Berdarah. Lagu hasil kolaborasi dengan penyanyi Fitri Carlina itu telah diperkenalkan sejak awal Maret 2020.

"Baru kali ini dalam sejarah, Wali band featuring dengan penyanyi lain. Dari sekian penyanyi dangdut yang ada, kami menjatuhkan pilihan kepada pedangdut Fitri Carlina," beber Apoy.

Album 'WALI 20.20' dirilis Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) bekerjasama dengan Nagaswara. Persembahan terbaru dari Wali ini sudah tersedia di berbagai outlet KFC seluruh Indonesia.

"Pertama kali saya mengunjungi basecamp Wali, saya sangat terkesan dengan nuansa kekeluargaan antara anggota band dan tim yang lainnya, mereka benar-benar band yang sesungguhnya. Saya sangat bangga bisa bekerja sama dengan Nagaswara dan Wali untuk merilis album yang sangat bagus," tutup Steve Lillywhite selaku CEO JMSI. (mg3/jpnn)

Album Wali kali ini punya makna khusus bagi band yang diisi Faank, Apoy, Tomi, dan Ovie itu yang telah berkarier selama 20 tahun.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close